Hari terakhir bulan Januari, selamat tinggal euvoria Tahun Baru ya. Seharian ini aku sama si boto aja. Nahan2 lapar sampai malam harinya Masuk Angiin. Untungnya ada Mbah yang secara ajaib selalu ada makanan di dapur. ‘ntah bagaimana nasibku kalau tidak ada mbah disini’ mungkin pengeluaran akan semakin mbludak hanya untuk mamam tok sama paksu. Si paksu juga pining karna hari ini sunyi gak ada uang masuk. Alhamdulillah dia ibadahnya subuh gak kelewat. Aku tau, satu-satunya cara untuk membuka pintu rezeki kami adalah aku harus berbakti (mengalah) dan bersabar untuk semua watak suamiku yang sedemikian rupa itu. Aku tidak bisa mengubah watak dasarnya itu atas kehendakku sendiri saja. Jika memang aku kurang suka dan itu tidak baik, aku akan berdoa pada Allah, Semoga dia dapat hidayah untuk mengubah semua itu seiring waktu. Ngajak jalan-jalan dan refresing adalah caranya untuk berobat dari masalah hari ini. Well ! Gak jadi main bola, Ban Bocor, Duit tak ada, Lengkap ya ! Hari ini juga aku gk boleh lupain kebaikan wak satiyem yang ngasih sayur dan ayam seharga 7000 buat makan malam.
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Sabtu, 30 Januari 2021
So...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar