Mungkin aku memang gak bisa nyembunyiin apapun dari suamiku yang jujur itu. dan mungkin satu-satunya cara agar pintu rezekiku tetap terbuka adalah ikhlas dengan kondisi mama saat ini. Ya, Well. Aku menolak rezeki pagi ini. Ketika ada dua orang anak ingin cetak foto. Bukan tanpa alasan. Air di kamar mandi Mbah belum juga bisa dihidupkan sanyonya, hingga perut mules ini memaksaku untuk kembali bobok agar gak lari ke WC. (Wah,,, Hebat sekali seperti kembali ke zaman purba dimana air bersih menjadi sesuatu yang caangat langka). dan aku juga mengingat beberapa keburukan dari dua anak yang datang. Yang pertama minta tolong diajarkan cara ngeprint ‘si cahya’, tapi gak ada bayaran sedikitpun (meskipun gk berharap, masa gk ada pengertian. Hmm apa mereka memang gk paham ya) Yang kedua, anak dari ibu2 yang kemarin ‘dulu’ pernah ngetik lirik2 lagu dan terang terangan nyolong cat kuku harga goceng. Ahh.. Dasar.. Semoga Allah memaklumi kemalasanku pagi ini. Meskipun tadi malam suamiku marah dan panas karna rahasia lain yang kusembunyikan, soal marwan, Erwin, etc. tapi pagi ini dia menjadi suami pengertian yang masih mau tunaikan tanggung jawabnya. Pergi kerja jam 6 pagi tanpa sarapan dan badan pegal2. Andai saja dia tau, di beberapa kesempatan aku masih memandangnya sebagai seorang laki-laki asing yang entah datang dari mana ! dan di kesempatan yang lain, aku bisa merasakan aura laki-laki muda, baik hati, tampan dan berkulit putih. Seolah benar dia Boneka Hidup yang menemani tidurku. Aku ingin menyelesaikan semuanya sejak seminggu lalu, tapi apalah daya. Begini ya begini kondisi. Aku harus semangat demi Anakku MICHERR.. Boneka hidup kedua yang nanti akan hadir setelah ayahnya yang Tampan. Aku berdoa sepenuh jiwa raga semoga Micher selalu sehat dan keluargaku juga. AMin
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Rabu, 27 Januari 2021
Begini begitu
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
.jpg)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar