Well, hari ini Fucklentine day. Gak ada tuh yang namanya hari kasih sayang, karna kasih sayangku itu kupersembahkan setiap hari untuk suami dan keluarga terkasih. By TheWay.. Ini hari yang cukup singkat karna aku dirumah terus hampir setengah hari. Kayaknya aku harus berhenti mikir yang tidak-tidak soal suami dan ibuku. Anggap saja suamiku sangat merindukan sosok ibunya hingga dia seintim itu dengan mamaku. Dan anggap saja mama juga sangat merindukan sosok anak lajangnya, hingga ia menanggapi setiap sentuhan bocah laki-laki yang seumuran anaknya itu. Aku takut terjadi ‘sesuatu’ tapi aku harus yakin mereka itu tidak mungkin menghianatiku dengan cara ‘kotor’ seperti itu. Bla, bla, bla, badanku sekarang tidak menentu. Seperti mau demam, masuk angin, kepanasan, kedinginan, ingin muntah, ingin mual, sakit perut, ingin buang2 air kecil dan besar. Haduhh.. Lengkap Penderitaan. Demi sibuah hati yang -,asih dalam perut- udah segede gaban. Yang tinggal nunggu hari akan lahir ke dunia ini. Micher sayang.. Baik-baik ya nak.. Mama sayang micher, Jangan buat mama sakit melebihi kesanggupan rasa sakit yang bisa mama rasakan. Mama ingin kamu sehat, cantik, banyak rezeki dan disayang sama orang-orang.. Amin Ya Allah.. Soal biaya lahiran, insyaAllah nanti kita ada ya nak. Dibantu oma sama ayah. Semoga dibukakan pintu rezeki dari tempat yang tak diduga-duga. Soal kerjaan di laptop yang gak ada habisnya.. Well, aku udah coba dan internet Im3 luar biasa menjijikkan, tidak mau terkoneksi dengan modem dan laptopku. Luar Biasa menyebalkan, lama-lama aku akan berhenti pakai kartu Im3. Ntah system yang rusak, pemikiran, karma atau apapun. Kita lihat saja nanti.
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Minggu, 14 Februari 2021
So
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar