Kesulitan kuangan dan Tak ada yang bisa menolongku saat ini. Satu-satunya yang bisa itu ya Tuhan. Allah Swt. Tapi itupun aku masih enggan untuk meminta bantuannya. Well, ada alasannya. Aku merasa tak cukup layak dan suci bersujud pada-Nya. Meskipun selalu berdoa, berzikir dan memohon dalam hati. tapi ibadah sholatku terlalu sering kutinggalkan. Tidak solat dengan sengaja. Seolah urusan Dunia adalah yang utama. Meskipun aku selalu tau dan sadar itu salah, tapi selalu saja dilakukan. Setan selalu menang menggoda iman. Hanya saja meminta tolong pada Allah, rasanya seperti aku tak tau diri. Menjalani perintahnya yang sholat lima waktu saja ogah, menutup aurat juga tidak, mana pantas aku meminta pada-Nya. Sebenarnya, adakah esensi Tuhan itu ? Dimanakah letak esensi Tuhan? Jika Tuhan maha Baik, apakah pada hamba yang tak baik, Tuhan akan tetap baik ? Jika apa yang diperintahkan Tuhan tak dilakukan ? Apakah pertolongan Tuhan masih berlaku di sana ? Ah, Entahlah. Harapanku, semoga aku masih diberi kesempatan dan waktu yang panjang untuk terus memperbaiki diri dan Iman. Amin
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Senin, 12 September 2022
Esensi T u Han
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar