Entri Populer

Selasa, 06 November 2018

I'll Will Back

Really,  im sorry to everything.

Untuk sesaat aku sempat memberanikan diriku. Aku sangat bahagia akan perjalanan yang kulewati bersamamu.
Even, imajinasiku terbawa jauh pada kehangatan dirimu yang tak pernah kudapatkan dari siapun.

But, Tetap saja.
Aku bukanlah aku yang sebenarnya. Yang sudah kau kenali sepenuhnya.

Seberapapun berharganya cintamu dihidupku. Aku akan tetap kembali menjalani sebagai aku yang sebenarnya. Yang sendiri, dan menepi.

Aku yang berkarya dalam sepi.

Aku yang menangis dan tertawa bersama hening dan jiwa damai Tuhan, sampai akhirnya aku mati.

Aku kurang bisa membedakan, apakah aku memungkiri perasaanku atau aku telah membohongi pikiranku.
Yang jelas, hati dan otak, tidak sinkron.

Dan teruntuk semua waktu yang telah kuhabiskan sampai usiaku seperempat abad.
Inilah kejujuran, inilah Doa paling ikhlas yang kuharapkan dikabulkan Tuhan.
Aku akan jalani hidupku yang bahagia, untuk jangka waktu yang lama. Disaat semua yang kucintai satu persatu telah pergi meninggalkanku.

Cepat atau lambat, kehidupan hanya akan kembali pada sunyi
:,(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar