Aku belum sadar waktu itu, rasa cinta sudah membutakan akal pikiranku. Kuterima pesan panjang lebar dari seorang laki-laki, yang seolah sudah jatuh cinta padaku di hari-harinya yang hancur. Saat rasa itu belum terlalu dalam, aku mengucap kata putus. Tanggal 24 Juli 2015 Laki-laki itu mengatakan sangat terluka dan akan lebih hancur nantinya. Aku dilema. “untuk apa mengambil keputusan yang membuat kita terluka” Now Ya well, itulah masa muda. Saat semua yang terjadi bagaikan BOM meledak, meluluh lantakkan perasaan. Saat baru pertama mengenal cinta. Seolah beban Dunia jatuh di depan mata. Tapi lalu waktu, mengobati luka. Waktu juga mengubah pengalaman menjadi sebuah pertimbangan di masa depan.
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Jumat, 17 Juli 2015
18 july and now
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar