Aku hampir lupa menulis blog hari ini. Tapi sesuatu membuatku menyempatkan diri menulis lagi. Suamiku sudah mulai aktif pada hobi bolanya. Sejak semalam dia berangkat kerja jam 6 pagi dan pulang jam 6 sore. Ya, well sepertinya aku harus bersyukur memiliki Quality time bersama diri sendiri seperti dulu. Aku masih mencintainya, masih memandang wajahnya sebagai sosok yang tampan. Meskipun semalam aku sempat mengirim inbox kata-kata kurang mengenakkan pada sang mantan. Ya, karna sesungguhnya aku kesal setengah mati pada kenyataan, dan kulampiaskan marahku sama mama itu padanya. Bahkan (maafkan aku ya Tuhan) dengan angkuhnya kubilang gak butuh doa darinya. Ntah itu doa yang baik atau buruk. Rasanya aku hanya akan kesal jika berhadapan dengan dia lagi dan lagi. -Dan yang paling mengganjal dihati adalah rasa bersalahku –seharian ini- pada mama Lyly Kucing bidadariku, Ftokopi mama lalaku. Mungkin aku akan menyesal seumur hidup jika terjadi sesuatu pada mama lily. Ya, Semoga Allah sayang lily dan memanjangkan umurnya, menguatkan jiwa dan raga lily demi 2 dede bayi yang semalam itu pertama kali kulihat. Dan mulai malam ini aku bersumpah tak akan pernah lagi membeli makanan atau minuman di tempat itu lagi. Tempat om gun or bu sis. -- Oya, btw tadi sore aku ketemu sama kakak tertua papa. dan ngasih aku hadiah Sprey Bonita. Alhamdulillah Ya Allah, Semoga berkah. Sempat berfikir untuk meminta bantuan pada wak uwas soal proses persalinanku nanti. Tapi ya tapi, mereka orang pengajian kan. Aku mah apa atuh, sholatnya aja masih lobong-lobong. Dan meskipun dipenuhi pikiran negative dari pagi. Syukurnya pikiran positif masih muncul di malam ini, dan menarik sedikit rezeki di usaha fotokopi yang ku kelola. Alhamdulillah.
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Sabtu, 23 Januari 2021
Thanks Allah
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar