Im still along way to Search The mean of my heart. Im meet ‘bitch’, Damn.. They are make me, understood something learn if love only never enough. That love not only about me and you. But, love is about my life, my life, my future, and my parents. My hobby, my cook, my athnic, religion, and OTHERR.. From there I know, I have spesifik about someone is will with me, and adult, old together. 1. Muslim people, Alhamdulillah made ‘imam’ for me 2. No stingy, live need money, right. Alhamdulillah if rich. Haha 3. One Purpose, Have live , hobby, and knowing same with me. 4. Pity family, pity child. Already certain pity me too. 5. Be educated, smart minimal complete high school. 6. And finally, fisikly healty, and full complete. Ah.. enough If I meet like that. How beauty my future..
Entri Populer
-
Satu lagi pembuktian sebuah game scam. Bloom Boom pack Pertama kali main, kita langsung dikasih bonus Rp 1.000 dan langsung di Tf ke Dana -d...
-
Seperti biasanya, saya akan mainkan game nya dulu, sebelum menulis reviewnya. Jadi game ini adalah permainan mencocokkan buah. Dengan meno...
-
Game berikut ini namanya Dessert Out. Cara mainnya seperti parking kue, pencocokan warna. Mudah banget. Game ini menyajikan iklan yang bany...
-
Ada satu lagi Fake Game yg mau kubahas. Ini dia Ngasih harapan palsu dari awal. Game nya cukup satisfying sih. Mencocokkan 3 jenis item m...
-
Lagi-lagi ketemu Game Burik. Welcomee Game ini meng iming-iming hadiah 10juta bagi pengguna baru. Tapi sesuai namanya ada kata "coin...
-
Game ini banyak sekali iklannya.. Saat sudah menyelesaikan satu level ke level berikutnya, kambing sering hilang dan harus mulai ulang. Sepe...
-
Seperti biasa saya akan membahas sebuah Game, mengenai pertanyaan apakah Game inj bisa menghasilkan uang. Grill House Sort Saya suka sih mai...
-
Items Hati-hati guys, Game ini penipuan. Permainannya sih mudah cuma isi-isi tabung dengan air sesuai warna. Kita dikasih tarik saldo tapi...
-
Tuhan tau aku ini manusia biasa, yang diberikan nafsu. Jadi kurasa tuhan maklum jika ada masa-masa dimana nafsu ini begitu bergelora. ...
-
Aku curiga game ini satu Developer sama game Juice Park Frenzy. Karena sama-sama Cans (kaleng) dan juga sistem pembayaran dan pengumpulan sa...
Jumat, 08 Februari 2019
S e a r c h
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar