Entri Populer

Senin, 23 Februari 2015

Sedikit Tentang 5 Second Of Summer


Ohe, Apa Kabar Semuanya…. *baikk*
Alhamdulillah, kabar saya juga baik (gada yang tanya) Lalu Bagaimana kabar pasanganmu? Masihkah sulit dimengerti..
Bagaimana juga dengan keadaan Keuanganmu? Ah,, semoga lancar lancar saja ya sobat.

ya, Baiklah malam ini saya ingin Talking About 5 Second Of Summer. Biasa disingkat jadi 5SOS.
Logonya

itu yang baju biru pacar saya
ihik *nelen batu

"Jadi sopo iku faip sekond op samer cu ?" begitu tanya nenek saya
Dan sayapun menjawab " 5 Second Of Summer itu adalah grup musik pop rock asal Australia Nek.
Mereka Terbentuk di Sydney pada tahun 2011. ya.. Masih band baru gitulah di industri musik Amerika, Tapi fans mereka itu sudah banyak sekali loh nek. Didominasi oleh para Cewek dari yang dewasa sampai Cabe-cabean. Termasuk saya juga salah satu  fans berat mereka nek. Ganteng-genteng orangnya… hahaha"
Tawa saya itu pecah, diiringi dengan senyuman nenek. Yang ternyata nenek sebelah rumah saya.

Memang tidak membawa Karya yang cukup Khas, mengingat Grup musik ini terbilang anak baru. Aliran musik mereka dipengaruhi oleh band-bang pendahulu yang sudah sukses, antara lain : Sum 41Blink-182All Time LowEd SheeranMayday ParadeBoys Like Girls danBusted. Jadi kalau suka sama salah satu Influence mereka, kira-kira seperti itulah nanti kalau kamu juga suka sama karya mereka.

Dan.. Kamu bisa kunjungi situs resmi mereka di http://www.5sos.com/


Dapet merchendais kalau sanggup beli Dvdnya yang mahal itu.
 17 dolar bok, itu kalo dirupiahkan sekitar 700 ribu. Gile.. uang segitu kalau buat makan sebulan di indonesia, cukup kira-kira.

"Trus siapa aja nama Personilnya kak, katanya ganteng-ganteng, kenalin sama aku dong kak ?" begitu kata adek sepupu saya yang masih jomblo.

Dan sayapun menjawab.
Ini dek yang pertama namanya Luke Robert Hemmings , dia Vokalis utama di band ini, tapi sekaligus merangkap yang megang gitar.
Lahir 16 Juli 1996

*Brondong bOkk*
Ini yang saya bilang pacar saya. Kita udah  4tahun pacaran, tapi dia enggak pernah ngakuin saya sebagai pacarnya. Padahal waktu kita ngedate berdua di pulau bali, dia itu romantis sekali. kita lagi di pantai menikmati Sunset, dan dia ngasih saya bunga. Lalu kami… (ntar ini saya lagi mengarang bebas)

hehe, terlalu ngarep ya kayaknya. Tapi, karna dia begitu memukau saya tulis fakta-fakta Luke Hemmings yang perlu kamu tau. Di sini.
Ntar kamu akan tau, dia sosok brondong yang seperti apa. Hihii

Lanjut yang Kedua nii, namanya Michael Gordon Clifford, yang megang gitar sama vokal.

 lahirnya tanggal 20 November 1995
Michael ini bro, adalah personil 5sos yang gaya Rambutnya paling nyentrik and Unik

Seperti Pelangi, merah kuning hijau dilangit yang biru. Semua warna pernah ia aplikasikan ke Rambutnya.
Dan Michael punya Ciri khas kalo lagi Foto, sering ngeluarin lidahnya alis melet.
Hey michael, saya mau dong dipelet sama kamu.
Xixixii
But, Saya paling suka liat rambutnya yang warna blonde. Entah dikasih Gel merek apa sampai bisa ditata berdiri semua gitu XD

Stop talking about hair.
Lanjut Personil Yang Ketiga, yang  ini Namanya Calum Thomas Hood, tapi enggak ada sangkut paudnya sama Robin Hood. Karna disini dia yang tukang betot alias Bassinya.
Tapi karna 5SOS multi talent. Dia juga sekalian ngisi Vokal. Suaranya itu lho, belum pecah.

Dia lahir 25 Januari 1996. Dan yang paling deket sama Michael.
Dari semua personil 5SOS si calum ini adalah yang wajahnya paling Orintal, mengandung unsur Asianya gitu deh. Mata sipit dan rambut hitam alami.

  Liat aja ftonya dari dulu ampe sekarang. BEDAA
Tapi ada satu ftonya ini mirip banget sama artis indonesia

Kan ! Coba tebak mirip siapa ?


Mirip salah satu anaknya Ahmad Dhani. Si Ahmad Jalaludin Rumi alias El abangnya Dul.
Ya gak sih!

Trus yang terakhir nih, lesung pipitnya bikin ngak nahan.

Namanya Ashton Fletcher Irwin, Dia yang Paling Tua diantara semua personil 5SOS karna lahir 7 Juli 1994; 
Dan juga Dia yang paling kejam, karna tukang gebuk-gebuk.
Add caption

Huu..mau dong kaka digebukin cinta kamu he

Tapi untungnya yang dia gebukin Cuma drum. Tapi bang Ashton ini juga dalam beberapa lagu 5SOS ikut ngisi vokal.
Gilee..

Jadi gampang aja kalau mereka mau bubaran, masing-masing personil bisa bersolo karir menjadi penyanyi karna bisa nyanyi semua.. Sungguh multi Talenta benget mereka. Sudah ganteng, bisa nyanyi, bisa main musik pula.

"Hemm, Jadi sekarang udah kenal sama mereka kan dek" ini lanjutan obrolan saya sama sepupu saya tadi.

"Udah kak, mereka sebelas duabelas kayaknya sama jastin bieber. Suka deh"

"kalo justin bieber Cuma 1 dek, 5SOS justin biebernya ada 4. hehe"

"Jadi kalau sekarang aku mau beli albumnya. Mereka sudah punya album kak?"

"punya dek, Album mini"
Yang pertama Judulnya
Detail album
Unplugged
  1. Rilis: 26 Juni 2012[3]
  2. Format: Digital download
Somewhere New
  1. Rilis: 7 Desember 2012[4]
  2. Format: CD, digital download
She Looks So Perfect
  1. Rilis: 23 Maret 2014[5]
  2. Format: CD, digital download

Saat itu adek saya langsung beli albumnya.
Jadi saya lanjut cerita pemujaan ini ya.

Dari mana awalnya saya tau lagu mereka itu dari tayangan BREAKOUT di Net Tv.
Dan saya langsung suka.
Sheril Sheinafia bilang mereka itu HOT.

Hot kak, kayak kompor aja.
Tahun 2012 Video klip pertama mereka "Out Of My Limit" Disutradarai oleh Bryce Jepsen.

Tahun 2013, lagu yang mendompreng nama Mereka "Heartbreak Girl" dibuat oleh sutradara Charlie Miller.

Video klip "Try Hard", dan "Wherever you are disutradarai oleh Ben Winston

Dan Di tahun 2014 Videoklip mereka yang paling Hot disutradarai oleh Frank Borin. Judulnya "She Looks So Perfect


Lebih dari itu 5SOS juga telah meraih Penghargaan dan nominasi, antara lain :
Pada Tahun 2013 Menang Channel V dalam Penghargaan Oz Artist Award, dan dari MTV menang penghargaan Kategori Breakthrough Band. Trus di tahun 2014 Nickelodeon Kids' Choice Award  menang dalam kategori Aussies' Fave Hot New Talent. Dan yangg terbaru American Music Award Mereka menang dalam kategori 'Pendatang baru terbaik'.
Semakin banyak dapat penghargaan itu artinya mereka semakin diakui. Mantap.

Oke gimana ceritanya. Kamu harus Ngefans juga dong sama mereka.Biar Fans mereka di Indonesia makin Banyak. Kan kalo fansnya banyak kemungkinan besar mereka akan ngadain Tur Di Indonesia. Gimana!!

Dengerin Lagunya ya Sob :D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar